Sponsor

Wahyu Ejekan Nokia Untuk Samsung dengan android kitkatnya Jumat, 06 September 2013 ejekan nokia: samsung terbelah dua seperti kitkat Hmmm. Promosi antar smartphone kini semakin vulgar. Nokia kali ini yang membuat ejek... 5

Ejekan Nokia Untuk Samsung dengan android kitkatnya

Respons: 0 komentar
samsung android kitkat
ejekan nokia: samsung terbelah dua seperti kitkat

Hmmm. Promosi antar smartphone kini semakin vulgar. Nokia kali ini yang membuat ejekan terhadap android kitkat sekaligus terhadap brand smartphone nomor satu (samsung). Promosi android kitkat yang baru-baru ini memparodikan alias meledek apple, rupanya membuat nokia panas, meskipun dalam promo itu android tidak mengejek nokia, namun sebelum diejek duluan akhirnya nokia pun membuat ejekan terhadap samsung agar android tidak terlalu tinggi hati dan membuat persaingan terasa semakin memanas.



Perusahaan asal Finlandia itu membuat iklan parodi dari Android 4.4 KitKat. Dalam iklan itu, sebagaimana dikutip dari Softpedia, Jumat (6/9/2013), digambarkan bahwa Samsung yang terbelah dua layaknya cokelat bar KitKat.

Sayangnya, banyak pihak yang menilai aksi pembalasan Nokia ini tidak cukup banyak membantu membuka mata para konsumen. Meski rasa amarah Nokia tersalurkan, tetapi kemungkinan besar langkah ini justru memperbesar keraguan para pengguna terhadap produk Microsoft.

Related Posts On Berita ,smartphone ,unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog