Sponsor

Wahyu Kecacatan Iphone 5S Diungkap Oleh Seorang Bocah Jumat, 13 September 2013 Ternyata kecanggihan fitur iphone, dengan sistem keamanan sidik jari belum sepenuhnya dapat menjaga keamanan smartphone ini. Meskipun m... 5

Kecacatan Iphone 5S Diungkap Oleh Seorang Bocah

Respons: 0 komentar
menguji iphone 5s

Ternyata kecanggihan fitur iphone, dengan sistem keamanan sidik jari belum sepenuhnya dapat menjaga keamanan smartphone ini. Meskipun memang sistem ini berjalan dengan baik karena didukung sensor kapasitif hingga ketipisan 160 mikron beresolusi 550ppi yang mampu membaca 360 derajat.


Sementara beberapa pengguna bersukacita dengan kemajuan keamanan yang dihadirkan Apple tersebut, namun salah satu anak kecil menemukan kecacatan dalam teknologi itu.

Disadur dari Mashable, Jumat (13/9/2013), dalam sebuah posting-an gambar anaknya ke situs jejaring sosialnya. Di mana, gadis kecil itu memegangi jempol ayahnya ketika sedang tidur ke layar iPhone yang memungkinkannya bisa mengakses perangkat secara tidak sah.

“iPhone 5S membawa sensor sidik jari yang terlalu canggih yang bisa membuat data pribadi Anda lebih sulit diakses!” kata salah satu pembaca Reddit (@iZeeHunter).

Bukan tidak mungkin perangkat bisa “dijebol”. Apple mungkin harus lebih teliti lagi dalam memeriksa produk masa depannya agar jangan sampai terjadi pelanggaran keamanan, terlebih jika kaitannya dengan data-data pribadi para penggunanya.

Sumber: okezone.com

Related Posts On smartphone ,unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog