Sponsor

Wahyu Android Terbaru Adalah Android Kitkat atau Android 4.4 Rabu, 04 September 2013 Android Kitkat Akhirnya versi android terbaru diumumkan oleh google, sesuai yang telah diketahui bahwa android memiliki kode versi sesu... 5

Android Terbaru Adalah Android Kitkat atau Android 4.4

Respons: 0 komentar
Android Kitkat
Android Kitkat
Akhirnya versi android terbaru diumumkan oleh google, sesuai yang telah diketahui bahwa android memiliki kode versi sesuai abjad dan tentu saja nama makanan. Kita review dulu nama android mulai abjad "a" dengan nama astro dan generasi kedua dengan abjad "b" yaitu bender namun nama ini tidak jadi dicantumkan karena tersandung masalah hak cipta. Nah mulai abjad "c" lah android memiliki nama resmi dengan nama-nama makanan dessert atau pencuci mulut mulai android cup cake (kue cawan), android donut (donat), android enclair (sejenis kue sus dengan toping coklat), android froyo (frozen yoghurt), android gingerbread (kue jahe), android honeycomb (sarang madu), android ice cream sandwich, android jelly bean dan yang terbaru adalah android kitkat.



Nama kitkat memang tidak asing bagi anda karena ini memang sebuah merek coklat buatan nestle yang sering kita lihat iklannya di tivi, yang bunyi iklannya "ada break, ada kitkat" saat iklan tayang tivi jadi kayak ada gambar semut-semut gitu hehe

Berikut info lengkapnya:

Google mengonfirmasi bahwa kode nama dari Android versi berikutnya adalah KitKat, Selasa (3/9/2013). Nama ini akan digunakan untuk Android versi 4.4.

Ya, Anda tidak salah membaca. Android versi terbaru adalah KitKat, sebuah merek dagang produk makanan cokelat yang dibuat oleh Nestle.

Direktur Kemitraan Android John Lagerling, mengatakan, pemilihan nama KitKat bertujuan untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan dan tidak terduga. "Ini bukan soal uang, perubahan, dan kesepakatan," ujarnya kepada BBC. Ia menegaskan tidak ada pihak yang membayar untuk pemakaian nama KitKat.

Meski belum diluncurkan secara resmi, Google telah membuatkan halaman situs web khusus untuk Android KitKat.

Google akan mengembangkan KitKat sebagai sistem operasi untuk perangkat ponsel pintar, tablet. Dan tak menutup kemungkinan, untuk perangkat jam tangan pintar.

Related Posts On Berita ,smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog