Sponsor

Wahyu Melihat Keindahan Pulau Galapagos Melalui Jepretan Google Street View Kamis, 12 September 2013 Google street view tidak pernah berhenti menambah pemandangan-pemandangan indah di dunia. Kali ini google, perusahaan pembuat sistem ope... 5

Melihat Keindahan Pulau Galapagos Melalui Jepretan Google Street View

Respons: 0 komentar

Google street view tidak pernah berhenti menambah pemandangan-pemandangan indah di dunia. Kali ini google, perusahaan pembuat sistem operasi android ini, mengunjungi pulau galapagos, pulau yang sangat unik dengan segala kehidupan di dalamnya, karena pulau ini memiliki koleksi hewan-hewan langka yang hanya terdapat di pulau ini, seperti halnya hewan komodo di pulau komodo.


Ada yang unik dari perjalanan tim Street View kali ini. Perusahaan yang berbasis di Mountan View, Amerika Serikat (AS) ini tidak membatasi diri untuk sekedar menjepret keindahan pulau itu melalui kamera Trekker dalam model tas ransel saja.

Tetapi juga merekamnya dalam sebuah film dokumenter sepanjang tujuh menit selama 10 hari perjalanan.

Dilansir Softpedia, Jumat (13/9/2013), proyek ini merupakan kemitraan dengan Direktorat Taman Nasional Galapagos dan Charles Darwin Foundation pada Mei lalu. Berbagai gambar menarik yang berhasil ditangkap oleh kamera Google tidak hanya berasal dari atas pijakan tanah saja, melainkan juga dari bawah air.

Google bekerjasama dengan Catlin Seaview Survey menggunakan kamera bawah air SVII untuk berburu panorama bawah laut. Hasilnya, Google berhasil menangkap gambar bawah air lengkap dengan biota lautnya dengan sangat cantik.

Ingin melihat bagaimana perjalanan tim Street View dalam mengabadikan keindahan Galapagos, saksikan videonya di bawah ini:


Sumber: okezone.com

Related Posts On unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog