Sponsor

Wahyu Kota-kota Terindah di Tahun 2013 Jumat, 04 Oktober 2013 Dari beberapa survei, inilah yang menjadi kota-kota terindah di dunia. Berbeda dengan kota-kota lainnya, di list ini yang merupakan kota m... 5

Kota-kota Terindah di Tahun 2013

Respons: 0 komentar
Dari beberapa survei, inilah yang menjadi kota-kota terindah di dunia.

Berbeda dengan kota-kota lainnya, di list ini yang merupakan kota metropolitan. Kota ini merupakan sebuah kota kuno dengan pemandangan unik. Hampir semua bangunan di desa ini berdiri di batu karang dan dicat putih, menampilkan gradasi menakjubkan dari warna putih ke warna biru lautan.
Santorini


Santorini dengan warna bangunan yang hampir seragam dan pemandangan laut lepas berwarna biru. Agaknya Santorini pantas mendapatkan predikat kota terindah.
Venice


Menurut beberapa orang yang pernah mengujungi Venice atau Venesia ini merupakan salah satu kota terunik di dunia, sebab dibangun di atas air. Hingga kini, satu-satunya mode transportasi yang ada di kota ini hanyalah perahu (gondola).

Kota yang sudah ada sejak ada zaman Romawi ini juga sering dikait-kaitkan dengan legenda dewa Poseidon, penguasa lautan. Dengan suasananya romantis banyak pasangan yang menjadikan kota indah ini sebagai destinasi berbulan madu.
Dubai
Kota yang berikutnya adalah Dubai. Dubai memiliki bangunan-bangunan dengan arsitektur yang unik dan indah, salah satunya adalah Burj Al Khalifa yang resmi menjadi gedung tertinggi di dunia saat selesai dibangun pada tahun 2009. Bangunan ini didesain oleh Adrian Smith. Burj Khalifa memiliki desain puncak yakni bunga gurun yang merupakan ciri khas Dubai sebagai negara kawasan gurun yang menambah keindahan Dubai.

Ini adalah awal bukti bahwa Dubai siap mengubah citra sebagai negara paling modern di dunia. Selain itu Dubai juga membuat pulau buatan yang sangat unik, pulau ini adalah pulau buatan terbesar ketiga di dunia. Adalah Palm Jumeirah memiliki segala yang dibutuhkan untuk menikmati liburan yang luar biasa. Termasuk di dalamnya adalah nama-nama hotel terkenal di dunia, tempat-tempat wisata yang menakjubkan, fashion mewah dan pusat perbelanjaan.

Apakah Anda hanya ingin bersantai atau melibatkan diri dalam liburan yang penuh rekreasi dan hiburan, ini adalah tempat yang benar-benar inspiratif untuk dikunjungi. Ikuti Dulux Young Talent dan dapatkan kesempatan jalan-jalan ke salah satu kota terindah di dunia yaitu Dubai.

Related Posts On Berita ,unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog