Sponsor

Wahyu Persib Sukses Dapatkan Dua Bintang Sriwijaya Sabtu, 05 Oktober 2013 Meski belum 100 persen, namun Persib Bandung siap menyambut kedatangan duo Sriwijaya FC, Ahmad Jufriyanto dan Tantan. Berita itu diklaim pe... 5

Persib Sukses Dapatkan Dua Bintang Sriwijaya

Respons: 2 komentar
Meski belum 100 persen, namun Persib Bandung siap menyambut kedatangan duo Sriwijaya FC, Ahmad Jufriyanto dan Tantan. Berita itu diklaim pelatih Djadjang Nurdjaman.
 
Menurut Djanur keduanya sudah sepakat dan tertarik menerima tawaran bergabung darinya. “Dari sejumlah pemain yang kita incar, baru dua pemain yang sudah deal. Tantan dan Ahmad Jufriyanto,” terang Djanur.
 

Kedua nama pemain sendiri, jelas Djanur sudah disampaikan kepada manajemen dalam rapat internal yang digelar, Jumat malam (4/10/2013). “Semua pemain yang saya ajukan pada dasarnya sudah disetujui oleh manajemen. Untuk negosiasi semuanya saya serahkan kepada manajemen,” tegas Djanur.
 
Sementara itu, Tantan saat coba dihubungi tidak bisa dikonfirmasi terkait kabar dirinya gabung ke Persib. Hanya saja sebelumnya, mantan pemain Persikab Kabupaten Bandung tersebut, memang sempat mengutarakan keinginannya gabung ke Persib.
 
Djanur mengungkapkan keputusan mendatangkan Tantan dan Ahmad Jupriyanto semata-mata karena kebutuhan tim. Menurutnya sektor lini depan jadi persoalaan Persib musim lalu. Peran Sergio Van Dijk bisa dikatakan belum bisa diimbangi dengan pelayanan yang sepadan oleh tandemnya di lini depan.
 
Begitu juga dengan keputusan mendatangkan Ahmad Jupriyanto. Pemain yang akrab disapa Jupe tersebut, menurut Djanur, ia merasa terkesima dengan kemampuannya yang mampu berperan sama baiknya ketika dimainkan sebagai bek maupun gelandang bertahan.

Related Posts On Bola

2 komentar:

  1. Mantapp gan.. PERSIB ama Sriwijaya seperti ade kakak. Buktinya Hilton, kalo gak di Persib pasti di Sriwijaya. Gak di klub laen. Salam kunjungan perdana dari bobotoh. Mksh sebelumnya udah mampir :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, makasih udah mampir. Persib persebaya juga bersaudara dong :D

      Hapus

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog