Sponsor

Wahyu Lawan Korsel, Indonesia Harus Menang Kamis, 10 Oktober 2013 Indonesia berhasil mengalahkan Filipina di ajang kualifikasi Piala Asia 2-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Selanjutnya,... 5

Lawan Korsel, Indonesia Harus Menang

Respons: 0 komentar
Indonesia berhasil mengalahkan Filipina di ajang kualifikasi Piala Asia 2-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi tim kuat Korea Selatan.

Menghadapi juara bertahan Piala Asia itu, pelatih tim nasional Indonesia Indra Sjafri menekankan pentingnya kemenangan. Pelatih asal Sumatra Barat itu mengatakan Indonesia wajib menang.

"Ini sudah tutup buku (kemangan lawan Filipina), lawan Korsel kita harus menang," ujar Indra Sjafri dalam wawancaranya dengan salah satu stasiun televisi swasta usai pertandingan, Kamis (10/10).

Mengomentari permainan anak asuhnya tadi, Indra tidak mau menyebut satu pemain yang paling menonjol. Menurutnya semua pemain memberikan permainan terbaiknya.

"Semua pemain penting, kita kuasai hampir 80 persen pertandingan. Tapi memang pemain kita kurang bisa membongkar pertahanan," ujar Indra.

"Kemenangan ini untuk rakyat Indonesia," demikian Indra.

Republika.co.id

Related Posts On Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog