Sponsor

Wahyu Cerita Konyol: Polisi Malaysia Kecurian Pistolnya Saat Ketiduran Minggu, 13 Oktober 2013 Ternyata eh ternyata selain polisi Malaysia pengecut , polisi Malaysia juga ceroboh simak nih beritanya sob, selamat menikmati. Inilah sa... 5

Cerita Konyol: Polisi Malaysia Kecurian Pistolnya Saat Ketiduran

Respons: 0 komentar

Ternyata eh ternyata selain polisi Malaysia pengecut, polisi Malaysia juga ceroboh simak nih beritanya sob, selamat menikmati.

Inilah salah satu risiko tidur di pinggir jalan. Seorang reserse polisi berusia 48 tahun di bidang tindak pidana kriminal kehilangan pistol dengan 15 peluru di dalamnya gara-gara ia jatuh tertidur di mobilnya di Shah Alam, Senin (12/8) dini hari.
Doh gayae tok haha



Polisi berpangkat sersan mayor itu, seperti dituturkan The Star, sedang dalam perjalanan pulang setelah menghadiri pemakaman ayahnya di Klang sekitar pukul 1.45 dini hari. Tak kuasa menahan kantuk ia menghentikan mobilnya di tepi jalan dekat sebuah pemukiman.

Ia kemudian menurunkan kaca mobil setengah, merendahkan kursinya dan menutup mata untuk istirahat sejenak.

Setelah beberapa saat ia merasa ada goyangan di pahannya dan terbangun mendapati seorang pria telah berhasil menarik senjata semi-otomatis Walter dari sarungnya. Si pelaku pencurian langsung kabur dengan sepeda motor Honda warna merah sebelum polisi itu sempat berbuat apa-apa.


Related Posts On Berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog