Sponsor

Wahyu BBM For PC Minggu, 13 Oktober 2013 Blackberry oh blackberry, ehm meskipun nasib blackberry sedang terkatung-katung, namun berita dan nama besarnya masih menarik untuk diperbi... 5

BBM For PC

Respons: 1 komentar
Blackberry oh blackberry, ehm meskipun nasib blackberry sedang terkatung-katung, namun berita dan nama besarnya masih menarik untuk diperbincangkan. Apalagi soal aplikasi bbmnya yang belum jelas peredarannya di android dan ios. Namun kali ini bukan mengulas tentang bbm for android dan ios, namun tentang bbm for pc.
tampilan bbm for windows pc



Pasti pengguna pc sangat mengharapkan segera hadirnya aplikasi ini. Beberapa keuntungan hadirnya bbm for pc buat kita pengguna pc antara lain adalah kemudahan kita melakukan komunikasi lintas platform, yang jelas simpel deh gak perlu beli blackberry baru yang harganya mahal dengan spesifikasi yang rendah, lebih irit kan pastinya bisa menghemat sekitar 4 sampai 6 jutaan untuk membeli bb 10. Apalagi buat pemilik hp lawas seperti nokia java maupun hp lokal, tidak perlulah membeli android, iphone, apalagi blackberry karena cukup modal laptop, netbook, maupaun pc sekalipun kita dapat berkomunikasi dengan mudah dengan hadirnya bbm for pc.

Semoga bbm for android dan ios segera lancar munculnya sehingga bbm for pc pun menyusul.

Related Posts On Berita ,gadget

1 komentar:

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog