Sponsor

Wahyu Polisi Malaysia Tembak Mati WNI Minggu, 13 Oktober 2013 Begini sob, apa ente masih peduli sama nasib TKI yang berperan sebagai pahlawan devisa ini justru dianggap remeh di negeri tetangga. Sun... 5

Polisi Malaysia Tembak Mati WNI

Respons: 0 komentar

Begini sob, apa ente masih peduli sama nasib TKI yang berperan sebagai pahlawan devisa ini justru dianggap remeh di negeri tetangga. Sungguh kita merasa terhina mendengar berita ini, seperti yang dikatakan Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) mengatakan Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur, Malaysia, mendapat laporan dari polisi Malaysia bahwa ada empat WNI yang ditembak hingga tewas polisi Malaysia pada Jumat (11/10) sekitar pukul 12.00 waktu setempat.


Piye sob? Mlete iki wong malay! Kepala BNP2TKI menyebutkan menurut versi polisi Malaysia keempat WNI itu diduga telah melakukan perampokan rumah pada dini hari sebelumnya dan polisi rumah yang diduga sebagai tempat persembunyian mereka di Blok B-15-7, Ampang Hilir Pinggiran, Jalan Ampang Putra, Kuala Lumpur.

Polisi Malaysia gak profesional, pengecut banget masak lawan orang empat pake tembak segala, idiiih baru rumor belum kebukti udah nembak aja. Bagaimana kalo mereka melawan teroris, udah dibantai mungkin.

Dengan begini kita berharap agar pemerintah Indonesia tidak melempem melindungi harga diri bangsa ini. Sudah seharusnya pemerintah kita tegas kepada Malaysia.

Ayo sob belajar yang bener agar bisa banngain negeri ini dan bisa melawan negara tetangga, kalo bisa kita kasih contoh yang bener.

 

Related Posts On Berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog