Sponsor

Wahyu Cara agar tidak di tag sembarangan orang di facebook Rabu, 11 September 2013 Pasti anda pernah berfikir bagaimana caranya agar nama kita di facebook tidak di tag orang yang tidak kita kenal, seringnya promosi di f... 5

Cara agar tidak di tag sembarangan orang di facebook

Respons: 0 komentar

Pasti anda pernah berfikir bagaimana caranya agar nama kita di facebook tidak di tag orang yang tidak kita kenal, seringnya promosi di facebook yang memanfaatkan fitur ini membuat kita sedikit kesal saat ditandai dalam sebuah foto suatu produk yang tidak kiat inginkan dan karena terlalu seringnya sehingga photo dan timeline facebook kita dipenuhi oleh promosi-promosi tersebut. Lalu bagaimana cara untuk mencegahnya? berikut cara-caranya yang diulas oleh benhur-kaka.

Cara terbaik untuk mencegah penandaan tanpa ijin adalah dengan cara mengaktifkan sistem review di akun Facebook Anda. Apabila fitur ini Anda aktifkan, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan setiap kali orang menandai atau mentag Anda. Gambar tersebut tidak akan muncul di timeline Anda dan profile Andapun tidak dapat ditag selama Anda tidak memberikan ijin. Dengan begitu, Anda mempunyai kendali yang lebih baik dan jauh dari spamming. Mau tau caranya gimana? ikuti langkah-langkah berikut:


Login ke Facebook Anda dan klik ikon gear di sudut kanan atas halaman Facebook, kemudian klik menu Privacy Settings atau Pengaturan Privasi.
Blokir Tag san Spam di Account Facebook
Lihat di panel sebelah kiri Anda dan temukan menu Timeline and Tagging, jika sudah ketemu klik menu tersebut. Beralih ke panel sebelah kanan Anda temukan sub heading How can I manage tags people add and tagging suggestions? Klik menu Edit pada sub Review tags people add to your own post before the tag appear on Facebook?
Setting Facebook Agar tidak Gampang di Hack Oleh Spammer
 Rubah pengaturan ke Enable kemudian klik menu Close.
Mengamankan Spam dan Tag Tidak Penting di Facebook

Nah selesai sudah, sekarang siapa saja yang menandai anda di facebook, tidak akan langsung berhasil tanpa persetujuan anda. Semoga bermanfaat.

Sumber: http://benhur-kaka.blogspot.com

Related Posts On facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog