Sponsor

Wahyu Lagu Baru Agnes Monica Menduduki Posisi #1 Chart Music di USA Jumat, 27 September 2013 Agnes Monica promosi gratis lagu debut internasionalnya berjudul "Coke Bottle" dalam versi radio rip di Amerika Serikat. 5

Lagu Baru Agnes Monica Menduduki Posisi #1 Chart Music di USA

Respons: 0 komentar

Agnes Monica promosi gratis lagu debut internasionalnya berjudul "Coke Bottle" dalam versi radio rip di Amerika Serikat.

Banyak yang bertanya apa sih, radio rip itu?

Salah satu follower Agnes, pemilik akun ‏@One2HoOD 15h menjelaskan jika, "@agnezmo radio rip tuh maksudnye hasil ngerekam dari radio yang muterin lagu itu, kasih tau mereka!!"

Agnes juga memberikan informasi kualitas lagu versi radio rip berbeda dengan versi original.

"Buat yang bertanya2 ?, versi "radio rip" (...yg gratisan alias bajakan?) itu berbeda dengan yang original version...," katanya.

Namun, penggemar tak usah khawatir setelah mengunduh lagu kolaborasi Agnes bersama Timbaland dan T.I ini terasa tak puas karena kualias audionya kurang yahud.

Agnes menginformasikan lagu yang diluncurkan dua hari lalu ini sudah bisa dibeli via iTunes dan Amazon.

Secara mengejutkan, debut Agnes ini mendapat respon yang sangat baik dari penggemar di seluruh dunia. Hingga menorehkan prestasi mendapat posisi #1 Top 50 Trending Jams of The Month di situs Jams.to   untuk versi radio rip, dan posisi tiga untuk versi CDQ (compact disk quality). Mungkin, yang ini harus bilang, wow!

Related Posts On entertainment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog