Sponsor

Wahyu Rahasia Agar Hubungan Asmara Tetap Langgeng Hingga Menikah Rabu, 11 September 2013 Menikah dengan kekasih yang kita cintai adalah hal yang diinginkan setiap orang yang sedang menjalin hubungan. Pacaran lebih dari 5 tahu... 5

Rahasia Agar Hubungan Asmara Tetap Langgeng Hingga Menikah

Respons: 0 komentar

Menikah dengan kekasih yang kita cintai adalah hal yang diinginkan setiap orang yang sedang menjalin hubungan. Pacaran lebih dari 5 tahun tidak menjamin lover akan menikah dengannya. Dari survey yang dilakukan, justru pasangan-pasangan yang hanya memiliki hubungan seumur jagung cenderung mengakhiri masa pacarannya dengan berkomitmen untuk menikah. Hubungan yang terlalu lama dengan pasangan, akan membuat lover bosan, atau terlalu banyak tahu tentang dirinya yang menyebabkan lover sadar bahwa dia sebenernya belum cocok berada disisimu. Jika hal itu terjadi cobalah tips ini agar hubungan kalian tetap langgeng hingga menikah. Lantas bagaimana cara agar kita bisa terus bersamanya dan menjaga hubungan kita bersama pasangan agar tetap lanngeng, berikut adalah tips yang bisa memberi pencerahan bagi anda.



1. Saling pengertian
Bersamanya setelah sekian lama akan membuatmu sadar bahwa rahasia utama yang membuat lover bertahan disisinya yakni karena kalian saling pengertian. Bagaimanapun situasi kalian saat itu, ketika saling mengerti maka everything gonna be alright.

2. Cari suasana baru
Ajaklah dia ketempat kencan yang berbeda, berbicaralah menggunakan topic yang berbeda, perlakukanlah dia lebih special dari biasanya, berpenampilanlah yang optimal layaknya lover akan mengimpressnya pertama kali. Lakukan hal tersebut untuk menimbulkan kesan suasana baru dalam hubungan kalian yang terlalu jenuh. Merefreshnya sesekali akan menjaga hubungan lover dengan pasangan tetap langgeng.

3. Hindari keadaan selalu berdua
Selalu bersamanya akan membuat lover merasa bosan padanya. Tak ada rasa rindu di hati hingga tanpa disadari lover tak pernah memikirkannya. Merasakan LDR dengannya meskipun hanya sejenak bisa menguji seberapa kuat sinyal cinta kalian berdua. Cinta itu justru akan semakin menguat jika kalian berjauhan dalam waktu yang singkat.

4. Keep in memory
Ketika lover merasa bosan pada pasangan, segeralah ingat momen-momen indah saat bersamanya. Tanyakanlah dirimu mengapa lover menyukainya saat awal pacaran. Flashback kejadian itu akan membuat cintamu kembali bersemi untuknya.

5. Minimalisir kedekatan dengan lawan jenis
Menyadari bahwa dia lebih baik darinya tidak baik untuk keberlangsungan hubungan kalian. Saat menyadari hal itu bisa saja lover menyukai orang lain dan memutuskan untuk meninggalkannya. Sebelum hal itu terjadi lebih baik lover meminimalisir kedekatan hubungan dengan lawan jenis apalagi yang over all dia lebih sempurna darinya.
Lakukanlah tips diatas untuk menjaga hubungan asamara kalian agar tetap langgeng karena -If you don’t fight for what you want, don’t cry for what you lost-

Semoga tips ini dapat berguna untuk anda semua.

Sumber:  http://www.pusatcinta.com/on/?page_id=767

Related Posts On Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog