Sponsor

Wahyu Inilah alasan ponsel perlu istirahat Sabtu, 28 September 2013 Apakah perlu ada waktu istirahat untuk ponsel? Tidak bolehkah kalau ponsel dihidupkan terus 24 jam nonstop? Mungkin anda pernah bertanya... 5

Inilah alasan ponsel perlu istirahat

Respons: 0 komentar

Apakah perlu ada waktu istirahat untuk ponsel? Tidak bolehkah kalau ponsel dihidupkan terus 24 jam nonstop? Mungkin anda pernah bertanya tanya demikian, namun kenyataaanya anda pasti pernah mematikan ponsel anda karena suatu alasan dan saat ponsel dihidupkan kembali rasanya ponsel menjadi lebih baik, apa alasan untuk rutin mengistirahatkan ponsel akan dibahas di bawah ini:



Ada baiknya juga mematikan perangkat (baik smartphone atau Tablet) ketika di-charge setiap malam supaya perangkat Anda bisa mendeteksi panas baterai yang di-charge dengan akurat dan tidak tercampur dengan panas yang dihasilkan karena penggunaan perangkat (CPU atau lainnya).

Selain itu shutdown/restart juga terkadang diperlukan untuk mematikan proses aplikasi yang menyangkut dan mencegah ponsel anda melakukan aktivitas yang tidak perlu ketika Anda tidur (andaikan ponsel anda terinfeksi virus dan melakukan broadcast).

Namun agak sulit membayangkan kalau baterai drop siang hari dan kita harus mematikan ponsel ketika di-charge karena kemungkinan akan banyak informasi yang kita perlukan pada jam kerja.

by klinik inet detik.com

Related Posts On handphone ,smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog