Sponsor

Wahyu Jersey Bola Unik Bercorak Sayuran Brokoli Kamis, 03 Oktober 2013 Sebagian dari anda pasti ada yang menyukai perkembangan jersey club yang anda idolakan. Bahkan anda rela membeli jersey original yang berha... 5

Jersey Bola Unik Bercorak Sayuran Brokoli

Respons: 0 komentar
Sebagian dari anda pasti ada yang menyukai perkembangan jersey club yang anda idolakan. Bahkan anda rela membeli jersey original yang berharga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah, namun pernahkah anda melihat kostum mirip corak sayur brokoli?

Mungkin, kostum sepakbola ini adalah salah satu yang paling unik yang pernah ada. Tapi, kostum mirip sayuran brokoli itu benar-benar ada dan dipakai oleh sebuah klub Segunda Division B Spanyol.

Klub itu bernama La Hoya Lorca, sebuah tim yang berbasis di Murcia. Tahukah Anda, bahwa desain kostum yang terlihat seperti brokoli itu memang disengaja dan memiliki filosofi tersendiri. Pemakaian corak hijau sayuran itu adalah sebagai salah satu bentuk La Hoya Lorca memperkenalkan diri dari mana mereka berasal.

Seperti dilaporkan Globo, La Hoya Lorca lebih dikenal sebagai sebuah kebun besar yang menghasilkan jenis sayuran. Di sana, brokoli adalah salah satu sayuran yang dijadikan bisnis eksport agrikultural terbesar dan tercepat perkembangannya.

La Hoya Lorca dengan bangga memutuskan lebih memperkenalkan identitas mereka lewat kostum sepakbola. Mereka telah menggunakannya sejak musim lalu, di mana kemudian mereka menjuarai Tercera Division untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Kesuksesan itu membuat La Hoya Lorca kemudian memutuskan untuk mempertahankan kostum mirip brokoli itu musim ini. Kini, mereka juga punya julukan baru, El Brocoli Mecanico yang kurang lebih berarti mesin brokoli.

Sumber: okezone

Related Posts On Bola ,unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog