Sponsor

Wahyu Trending Topic di Facebook Minggu, 01 September 2013 screenshot salah satu pengguna facebook di amerika serikat yang menunjukkan fitur trending topic (okezone) Assalamualaikum. Setelah f... 5

Trending Topic di Facebook

Respons: 0 komentar
trending topic on facebook
screenshot salah satu pengguna facebook di amerika serikat yang menunjukkan fitur trending topic (okezone)

Assalamualaikum.
Setelah facebook mendukung fitur hashtag, seperti layaknya twitter. Kali ini facebook berupaya untuk meniru fitur lain twitter yaitu trending topic.

Siapakah dari kalian semua pengguna facebook dan twitter yang tidak tau trending topic? Trending topic adalah fitur yang ada di twitter, fitur ini memberikan informasi kepada penggunanya tentang apa saja yang sedang hangat diperbincangkan oleh pengguna twitter di seluruh dunia.

Nah meskipun awalnya hanya twitter yang memiliki fitur ini, namun kali ini trending topic akan benar-benar ada di facebook. Bahkan hal ini memang benar-benar telah ada, seperti yang di konfirmasi dari pihak facebook bahwa mereka telah mengembangkan fitur trending topic dan pihak facebook juga telah menguji coba trending topic ini kepada sejumlah kecil penggunanya di amerika serikat.
Seperti yang terlihat di atas ini menunjukkan bahwa facebook sedang menguji coba fitur barunya ini. Pihak facebook menyatakan bahwa nantinya trending topic ini dapat di atur agar menampilkan topic terhangan dalam skala lokal maupun global. Cukup menarik ya kawan apabila nantinya kita bisa mengetahui info terhangat apa yang ada di sekitar kita, misal trending topic untuk kawasan Indonesia saja, atau bahakan trending topic pada suatu kota saja. Kita pasti tidak akan ketinggalan informasi kalo kayak gini hehe
Memang hal ini seperti meniru twitter dan akan mengancam twitter. Namun memang sangat perlunya trending topic ini agar setiap orang bisa tahu informasi yang sedang banyak dibicarakan sehingga mereka akan semakin intens menggunakan sosial media.

Related Posts On facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog