Sponsor

Wahyu Tanpa Koneksi Internet Bisa Lihat Youtube Sabtu, 21 September 2013 Okezone.com - YouTube akan membuat gebrakan baru dalam aplikasinya. Layanan yang sejatinya memerlukan koneksi internet untuk menyaksikan... 5

Tanpa Koneksi Internet Bisa Lihat Youtube

Respons: 0 komentar
Okezone.com - YouTube akan membuat gebrakan baru dalam aplikasinya. Layanan yang sejatinya memerlukan koneksi internet untuk menyaksikan video, kini perusahaan berniat akan meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna mengakses situs berbagi video itu secara offline.

"Anda harus menggunakan aplikasi mobile YouTube untuk menonton video, yang akan berisi iklan. Setelah itu Anda memiliki durasi 48 jam untuk memilih video mana saja yang mau disaksikan secara offline," terang YouTube mengutip dari AllThingsD, Jumat, (20/9/2013).

Setelah jangka waktu berakhir, kata YouTube, video yang dipilih tersebut hanya bisa diakses ketika online. Namun sekali online, pengguna bisa kembali menyaksikan video secara offline selama 48 jam.

"Lewat aplikasi mobile YouTube, pengguna bisa memasukkan beberapa video melalui fungsi 'add to device', yang bisa disaksikan ketika tidak terkoneksi dengan internet," jelas perusahaan.

Nah, jika tidak ada aral melintang, fitur baru pada aplikasi mobile YouTube akan mendarat pada November 2013. Belum ada informasi apakah fitur ini tersedia untuk aplikasi versi Android, iOS, Windows Phone, dan BlackBerry.

Related Posts On Berita ,gadget ,smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Informasi Tips dan Trick

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog